Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

LIBURANKU


          Liburan kali ini terasa sangat singkat, saya menghabiskan waktu liburan dengan berkunjung ke musium Lambung mangkurat bersama teman-teman saya. Disana kami melihat berbagai macam benda bersejarah, seperti yang terlihat dalam foto di bawah ini,







          Ini adalah foto saya bersama teman saya yang sedang melihat tulisan yang mirip seperti kaligafi,





          Setelah pulang dari musium, kami pergi kerumah salah seorang teman kami untuk merayakan tahun baru bersama, karna berhubung besok harinya adalah tahun baru 2013. Kami merayakannya dengan acara membakar jagung, ayam,dan sate





           Cerita liburan dari saya cukup sampai disini, meskipun tak terlalu mengasikan , tapi cukup untuk dijadikan sebagai kenang-kenangan saya bersama teman-teman. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar